Kamis, 05 Januari 2017

Berkebun mengangkat tempat tidur - Video

Berkebun mengangkat tempat tidur - Video

Saya bisa mengatakan bahwa saya memiliki kenangan masa kecil suka berkebun, tapi aku akan berbohong. Kenangan saya termasuk mencangkul, menyapu, putus gumpalan kotoran, membuang rumput, dan keperawatan lecet. Bagian yang paling sulit dari pengalaman berkebun membajak tanah asli dan mempersiapkan tanah untuk taman. Jika kita memiliki membahas taman yang besar, ibu kadang-kadang memiliki taman yang besar dan membayar seseorang untuk dana tanah dengan kekuatan memanfaatkan anakan. Lain kali, di halaman kecil kami digarap Taman secara manual. Membajak tanah secara manual melibatkan menggunakan beberapa alat berkebun yang buah dan banyak kerja keras. Ketika pengolahan tanah tanah secara manual, mempertimbangkan pertama alat-alat yang Anda perlukan. Daftar itu mungkin termasuk: Spading garpu untuk mengubah gumpalan besar tanah dan melonggarkan tanah keras. Sekop untuk menggali. Sekop menyendoki dan dengan area. Garpu rumput untuk memindahkan cabang-cabang besar, batu, dan berteriak-teriak kecil. Logam garpu untuk penilaian tanah. Fleksibel garpu untuk menghapus kliping tadi rumput, daun dan berteriak-teriak kecil.

Logam manual pembudidaya untuk aerate tanah. Cangkul yang besar untuk menghapus dan memotong rumput liar. Setelah Anda mengumpulkan semua peralatan Anda, mempersiapkan daerah Anda dengan menghapus semua batu, batu dan puing-puing yang besar seperti cabang, berteriak-teriak dan daun mati.Jasa Pembuat Taman Ikuti kupas tuntas ini untuk secara manual dana tanah Anda:Jika Anda sedang membajak tanah Anda dari tanah asli dengan rumput yang masih terpasang, menggunakan sekop besar Anda untuk menggali rumput, menyerahkannya sebagai Anda pergi. Anda juga dapat menggunakan cangkul besar untuk memotong rumput di bagian, dan menarik itu. Memotong hanya untuk kedalaman rumput. Peninggi garpu Anda untuk menghapus setiap rumput longgar. Akan ada batu-batu di bawah sod, sehingga menghapus semua batu dan apapun gulma. Bolak-balik antara menggunakan cangkul Anda, sekop, dan elastis dengan beralih, dana tanah perlahan-oleh dalam bagian.

Seperti yang Anda menyelesaikan satu bagian, menggunakan menyapu logam Anda untuk kelancaran tanah, membalik ke menggunakan tepi belakang untuk kelas tanah. Peninggi Anda beralih untuk aerate tanah di bagian tersebut akan crossways, dan kemudian terjadi secara diagonal untuk menyelesaikan proses pengolahan tanah. Ulangi proses lagi dan lagi, dana Anda menyelesaikan semua bagian dari tanah. Setelah Anda tlah digarap plot seluruh tanah di bagian terpisah, mempertimbangkan semua bagian dari sebagai satu plot yang besar, dan menggunakan Anda beralih manual untuk dana seluruh plot. Seperti Anda perlahan-oleh dana tanah, mencari batu, batu, berteriak-teriak, dan gulma dan menghapus mereka sebagai Anda dana. Menyelesaikan pekerjaan pengolahan tanah dengan menggunakan Anda menyapu logam untuk kelas tanah hingga kedalaman seragam.Mendengarkan terjemahanMaaf, bahasa ini tidak didukungTerjemahan ini dengan Bing Cari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar