Kamis, 07 November 2019

Perusahaan Cina Pesan Ribuan Ton Gaplek dari Banyumas

Perluas Pasar, Zurich Topas Life Menggandeng Bank Mayapada

, Jakarta -PT Zurich Topas Life merajut kemitraan strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional, Tbk. Yaitu untuk pemasaran produk asuransi Zurich Pro-Fit 8 atau Zurich Protection serta Keuntungan 8 yang di pasarkan lewat jalan bancassurance.

Chief of Partnership Officer Zurich Topas Life, Yusuf Budi Baik, menjelaskan, produk itu pas untuk golongan muda yang telah mempunyai pendapatan sendiri serta mengendalikan keuangannya untuk menyiapkan hari esok yang lebih baik ke depan, dengan gabungan faedah ganda berbentuk agunan cashback tahunan serta hasil investasi yang mungkin jadi selling poin dari Zurich Pro-Fit 8.

BACA: Zurich: Industri Asuransi Belum Optimal Gunakan Basis Digital

“Melalui jaringan serta basis nasabah dari Bank Mayapada, kami ingin makin memudahkan warga, khususnya golongan smart professional dalam terhubung faedah perlindungan serta investasi inovatif yang ditawarkan Pro-Fit 8,” Kata Yusuf di Jakarta pada 30 Juli 2018.

Yusuf menjelaskan Zurich Pro-Fit 8 dikeluarkan di akhir 2016 yang di pasarkan lewat jalan keagenan, dengan perkembangan premi sampai 304 % pertahun. Zurich Pro-Fit 8 memperoleh tanggapan pasar yang positif serta adalah produk asuransi dwiguna pertama di Indonesia.

Selanjutnya, Zurich Pro-Fit 8 dibuat membuat perlindungan sekaligus juga penuhi beberapa keperluan rencana keuangan profesional yang dinamis, terhitung untuk tabungan pendidikan anak, persiapan pensiun, atau gagasan berlibur. Nasabah perlu membayar premi asuransi sepanjang 8 tahun untuk perlindungan serta faedah sepanjang 20 tahun, serta Pro-Fit 8 memberi guaranteed kontan back tiap tahunnya selama saat asuransi berjalan.

Selain itu, bancassurance mempunyai peranan relevan buat perkembangan usaha Zurich Topas Life, sepanjang dua tahun paling akhir. Perkembangan premi dari jalan distribusi alami kenaikan sampai 194 %, serta prosentase andil bancassurance pada penghasilan premi Zurich di semester pertama 2018 sebesar 25 %.

“Kami memprediksi penghasilan premi di kanal distribusi bancassurance akan terus bertambah, di dukung dengan tingginya preferensi nasabah serta keyakinan yang bertambah untuk beli produk asuransi lewat perbankan,” kata Yusuf.

BACA: Zurich Insurance Tunjuk Dua Direksi Baru

Diluar itu, kerja sama kemitraan bancassurance Pro-Fit 8 diinginkan dapat menggerakkan kenaikan fee-based penghasilan Bank Mayapada. “Bank Mayapada konsentrasi untuk tingkatkan fee-based penghasilan di 2018 dengan memaksimalkan usaha bancassurance serta unit link. Kerja sama ini kami lihat jadi taktik yang pas, terutamanya untuk memperluas jangkauan pasar nasabah ke golongan muda,” kata Anderas Wiryanto, Direktur Usaha Bank Mayapada.

Berdasar analisa Otoritas Layanan Keuangan (OJK) pada 2016, pemakaian asuransi di Indonesia baru sampai 11.81 %, serta direncanakan dapat sampai 75 % pada 2020.

Baca berita mengenai Zurich yang lain di .

MAWARDAH | MARTHA WARTA SILABAN

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar