Minggu, 10 November 2019

Dipecat MNC Group Bekas Karyawan_Perusahaan Tidak Profesional

Harbolnas 2017, Lazada Bidik 90 Juta Kunjungan Warganet

, Jakarta - Lazada Indonesia membidik kunjungan warganet ke toko online itu pada Hari Berbelanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 sampai 90 juta kali dalam satu hari. Harbolnas tahun tempo hari ada 40 juta transaksi lalu lintas /hari. Tahun ini direncanakan dua sampai 3x lipat dibandingkan tahun tempo hari, kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri di Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2017.

Tetapi Achmad belum dapat mengutarakan jumlahnya transaksi dari transaksi kunjungan trafik warganet ke situs Lazada. Yang tentu, kata Achmad, sasaran jumlahnya kunjungan hasilnya akan linier dengan penjualan. Tahun kemarin benar-benar baik. Kami meyakini hasil transaksi pembelian tahun ini linier dengan penambahan kunjungan yang direncanakan, katanya.

Lazada mempersiapkan dua hari untuk menyongsong Harbolnas pada 12 Desember akan datang. Serta Lazada mempersiapkan program Online Revolution dengan potongan harga mengguncangkan semesta pada 11 November serta 12 Desember 2017.

Pembukaan awal Online Revolution pada 11 November akan datang, Lazada akan memberi beberapa customer dengan potongan harga istimewa sampai 85 %. Diluar itu, Lazada menggratiskan biaya kirim tiap transaksi minimum Rp 50 ribu.

Perayaan online revolution tahun ini disemarakkan 40 ribu seller Lazada, yang terdiri atas usaha kecil serta menengah, merek lokal, sampai internasional. Online Revolution adalah arena tahunan yang sudah dikerjakan mulai 12 Desember 2012.

Seperti dikabarkan awalnya, pada Harbolnas, Lazada akan mendatangkan deretan produk spesial dari beberapa merek lokal serta internasional, yang siap dicari sepanjang hari besar beberapa penggemar berbelanja daring ini berjalan. Lazada akan mempersiapkan penawaran istimewa serta eksklusif untuk produk jagoan, seperti gadget, fashion, sampai kesehatan serta kecantikan.

“Melihat ketertarikan customer yang lumayan tinggi untuk produk jagoan, seperti gadget, fashion, sampai kesehatan serta kecantikan, kami terus mendatangkan penawaran istimewa serta eksklusif dari rekan-rekan merek serta seller, yang ikut berperan serta menyemarakkan serangkaian #Menuju1212 Lazada, tutur Alkatiri pada Jumat minggu kemarin. Dengan demikian, kami ingin customer lebih semangat untuk menyongsong datangnya beberapa produk ini.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar