Rabu, 13 November 2019

Proyek Selesai Jalan Tol Palembang - Indralaya Rilis Tarif Baru

Sukses Edisi Milyarder, Gojek Imbuhkan Feature Go - Points

, Jakarta -Setelah keluarkan miliaran rupiah untuk pemakai setia Gojek lewat program Go-Points Go Lucky Edisi Milyader, Vice President Go-Points Michael Perera menjelaskan selalu konsentrasi memberikan tambahan feature baru Go-Points.

BACA: Disangka Bisa Hadiah Rp 32 Juta, Nyatanya Rp 1 Miliar dari Gojek

“Pokoknya banyak fitur-fitur lain yang akan kami imbuhkan. Nantikan dalam tempo enam bulan ke depan, sampai kuarter pertama diawalnya 2019 penambahan feature di Go-Points akan relevan,” kata Michael di Restoran The Hook, Jakarta, pada Rabu, 19 September 2018.

Go-Points adalah program loyalti Go-Jek yang sampai sekarang sudah berpartner lebih dari 1000 merchants. Jalinan kemitraan Go-Points memberi efek simbiosis mutualisme untuk pemakai, merchant Go-Jek.

BACA: Entrepreneur Ini Terkejut Bisa Hadiah Rp 1 Miliar dari Gojek

“Dengan menukarkan pointnya, pemakai memperoleh keuntungan lebih berbentuk promosi atau potongan harga di merchant itu, sedang merchant memperoleh promo yang punya potensi meningkatkan traffic penjualan mereka,” kata Michael. Diluar itu, Go-Jek dapat memberi animo pada pemakai setianya dengan cara ganti point.

Selama ini, didapati sudah ada lebih dari 1000 merchants yang bekerja bersama dengan Go-Jek. Michael menjelaskan selalu meningkatkan mitra mereka agar memberi keringanan pada pemakai. Ada 68 ribu pemakai yang sudah menukarkan point mereka untuk produk kosmetik di kelompok health and beauty. “Kategori food and beverage mendapatkan prosentase yang terbesar yakni 40 %, diikuti dengan e-commerce serta travel,” kata Michael.

Timbulnya Go-Points dalam feature Go-jek memberi hasil yang cukup relevan khususnya dalam menggandeng kesetiaan pemakai. “Seperti yang gw sebutkan awalnya, mencuplik dari e-commerce di asia, memang lebih dari 70 % pemakai lakukan transaksi sebab ada loyalty, nah itu terefleksi di kita dengan feature Go-Points” kata Michael.

Nantinya, Michael, dari Gojek, mengatakan merencanakan membuat feature baru dengan mengutamakan kaitan keperluan pemakai seperti memberi penghargaan sesuai dengan tempat pemakai waktu itu hingga promosi atau potongan harga itu langsung dapat digunakan oleh pemakai. “Kurang lebih topiknya ialah kaitan pada pemakai,” papar Michael.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar